Searching...
Friday, March 28, 2014

Safiria Server Pengembalian!

10:21 AM

Safiria Server Pengembalian!

Lebih Server Perubahan

Terima kasih kepada semua dukungan Anda, kami telah mampu untuk meng-upgrade semua server kami! Beberapa dari mereka yang berusia beberapa tahun dan memiliki BANYAK pertempuran-bekas luka setelah bertahun-tahun pahlawan, monster, bug, dan perkelahian.
Terima kasih, Heroes!
Karena kita menjalankan lebih baru, hardware server yang lebih cepat (server "kotak") dan telah membuat beberapa perbaikan tambahan, kami dapat menggabungkan server. Itu BAIK, karena itu berarti server tersebut dapat menampung lebih banyak pemain dengan kurang lag, yang berarti lebih banyak pahlawan bagi Anda untuk pencarian dengan!
Ini juga berarti bahwa kita kehilangan beberapa nama server dari daftar kami, seperti Safiria, Minimal, Talim, Truffle, Samba, dan, tentu saja, baik ol 'Test4. : _:
Safiria Server kembali!
Kita tahu banyak dari Anda memiliki "server rumah" Anda setia kepada, di mana Anda membangun masyarakat dan pertempuran bersama teman-teman Anda. Karena sejarah loooooooooong Safiria server (nama server yang akan kembali ke 2008, dan merupakan pertama kali membuka server obrolan!) Dan legiun pemain meminta dia kembali, aku bertanya Kapten Rhubarb untuk membuat perubahan berikut ke server kami lineup.
  • Server berdalih (server aman Moglin) telah diubah namanya dan yang kalengan pembatasan chatting dihapus.
  • Slide Server Artix ke tempatnya, dan Safiria kembali server ke line-up sebagai open-chatting, semua pemain Server.
Untuk memperingati semua server rumah lainnya yang telah pensiun, kita akan membuat "Home Server" plak bagi Anda untuk menampilkan di rumah Anda. Mereka akan segera datang.
Terima kasih semua atas dukungan terus-menerus Anda! Tanpa pahlawan seperti Anda, kami tidak bisa terus meningkatkan dan memperbarui AQWorlds!

0 komentar:

Post a Comment