Searching...
Friday, March 28, 2014

Kelas Callback: Pyromancer

12:38 PM

Kelas Callback: Pyromancer

Pyromancers CINTA api ... tapi Spider BENCI it!

Sekarang bahwa Anda telah menguasai Portal, kita akan membutuhkan SEMUA pemain untuk bekerja sama untuk membersihkan ChaosWeavers dari kota bawah tanah yang luas ini! Seperti kata pepatah, melawan api dengan api. Tapi Anda juga harus melawan laba-laba dengan api!

Pada tahun 2012, kami merilis Kelas Pyromancer, tetapi kita tahu banyak dari Anda belum menemukan kelas untuk diri sendiri belum, jadi memeriksa keterampilan Pyromancer Kelas bawah * dan melihat apakah ini adalah gigi pertempuran untuk Anda!

Keterampilan Pyromancer Breakdown 

Siap untuk membakar semua turun? Pyromancers adalah orang-orang majus yang kuat yang mengkhususkan diri dalam sihir elemen api. Jika Anda / join gunung berapi dan menyelesaikan alur cerita Xan, Anda bahkan dapat mulai menyusuri jalan setapak untuk pelatihan sebagai Pyromancer sendiri! (Earn non-anggota Pyromancer Class oleh pertanian Shurpu Token atau membeli dari toko Kelas di Battleon untuk AdventureCoins.)

Berikut adalah segala sesuatu yang Anda akan menemukan di Pyromancer Shop.
  • Pyromancer Class (versi Earned, 84 Shurpu Blaze Token)
  • Pyromancer Class (versi AC 2000 ACS)
  • Pyromancer Masker (Member Only, 21 Shurpu Blaze Token)
Bagi mereka yang ingin beberapa pilihan tentang bagaimana Pyromancer Anda (atau kelas lain) muncul ada beberapa pilihan armor set juga.

  • Terpampang Pyromancer Armor (500 ACS)
  • Terpampang Masker (150 ACS)
Dan bagi Anda yang merupakan fans dari Xan, Insane Pyromancer sendiri, kami telah menambahkan sesuatu untuk Anda!
  • Xan Jubah (600 ACS)
  • Xan Flaming Skull (Legenda Hanya, 42 Shurpu Blaze Token)

Apa yang dimaksud dengan Shurpu Blaze Token dan Bagaimana Saya Akan Dapatkan Them?

Setelah Anda menyelesaikan Xan Storyline, berbicara dengan warlic di Perpustakaan Shurpu. Dia akan memiliki beberapa pencarian sehari-hari yang akan membalas Anda dengan Shurpu Blaze Token ketika Anda menyelesaikan mereka. Pemain bebas bisa mendapatkan sampai 14 minggu tapi ada versi Legenda khusus dari quest yang akan membalas Anggota dengan sampai  21 Token per minggu.
LEGENDS: Anda hanya akan dapat melakukan SATU dari pencarian per hari.  PASTIKAN ANDA LAKUKAN THE LEGEND VERSION!
Seperti biasa akan ada versi AC kelas baik di Shurpu Perpustakaan Toko dan  Ragnar dealer kelas  di Battleon bagi mereka yang tidak memiliki waktu untuk berinvestasi dalam mendapatkan kelas secara gratis.
Sekarang, mari kita lihat apa kelas dapat dilakukan.

Pyromancer CLASS SKILL SET

Kebanyakan penyihir mempelajari cara-cara untuk menggunakan seni rahasia mereka untuk mengontrol semua elemen untuk beberapa derajat atau yang lain tetapi beberapa orang majus memutuskan untuk fokus studi mereka di daerah tertentu dari ilmu sihir. Untuk beberapa seperti Alina dan Reens itu dalam kerajinan dari ramuan dan campuran magis, untuk beberapa seperti Cysero itu penempaan dan penciptaan senjata magis, armor dan konstruksi. Tapi untuk beberapa hal itu adalah penguasaan elemen tertentu.
Pyromancers (sebagai nama akan berarti) menyelidiki misteri yang mendalam di balik api. Mereka mempelajari cara yang baik api memberikan kehangatan, cahaya dan kehidupan serta cara mengkonsumsi dan menghancurkan ... tetapi beberapa kehilangan keinginan mereka untuk api dan kebakaran magis mengkonsumsi pikiran dan kewarasan mereka.
Karena ini adalah kelas kastor berbasis Saya sarankan Wisaya Penambahan tapi Anda dapat mencoba keberuntungan Anda dengan LUCK karena potensi kerusakan di kelas ini cukup tinggi dan crits Anda akan ekstra jahat. Ini dibangun pada Mage mana regen Model yang mendapat mana memukul target dan criting juga.
Kelas ini adalah kelas sasaran / pertanian tunggal dengan hanya satu trik pertahanan tapi itu satu yang baik.
 AUTO ATTACK
2 detik cooldown
Sebuah serangan dasar, diajarkan kepada semua petualang. 
 SEAR
10 mana, 6 detik cooldown
Scorches musuh Anda untuk kerusakan ringan. Juga berlaku untuk Scorch Kerusakan selama Time.
Light, kerusakan cepat dengan biaya rendah dan mana cooldown cepat. Yang benar-benar penting untuk memperhatikan di sini adalah 6 detik Dephub, menghanguskan karena setiap serangan lain menggandakan KERUSAKAN ITS ketika Scorch diterapkan pada target Anda. Ini berarti jika Anda pertanian Anda akan perlu untuk menyulap menempatkan hangus di beberapa musuh karena durasinya sangat singkat.
Hal lain yang saya harus menyebutkan di sini: setiap kemampuan non-pasif di kelas ini memiliki efek pertempuran sendiri di layar. FLAMES mana-mana!

 Layu BLAST
20 mana, 12 detik cooldown
Sebuah ledakan api melompat dari tangan Anda membakar beberapa musuh di sekitar Anda, juga menyebabkan efek burn kerusakan dari waktu ke waktu dan mengurangi kerusakan musuh untuk waktu yang singkat. Kerusakan meningkat pada musuh dengan Scorch diterapkan.
Ini hanya skill AoE Anda, tapi cooldown tidak terlalu lama, itu tidak terlalu mahal mengingat panjang cooldown DAN hits semua musuh dengan debuff kerusakan sehingga mereka semua serangan kembali kurang. Bahkan dalam situasi target tunggal ini adalah keterampilan benar-benar baik asalkan Anda memiliki Scorch menggandakan kerusakan pada target Anda.


 BURNING WARD
35 mana, 20 detik cooldown
Kelilingi diri Anda dalam perisai sihir api. Mengurangi kerusakan masuk, menyembuhkan untuk sejumlah kecil dan setiap musuh yang menyerang Anda mengambil kerusakan. Kerusakan meningkat pada musuh dengan Scorch diterapkan.
Ini adalah keterampilan favorit baru saya. Yorumi benar-benar menempatkan banyak untuk membuat hal ini persis seperti yang kita pikir itu harus selama tahap konsep. Segera setelah Anda cor, Anda mendapatkan sepotong layak HP kembali. Selama 6 detik, Anda secara signifikan mengurangi semua kerusakan yang masuk dan untuk itu 6 detik setiap rakasa yang hits Anda akan  mengalami kerusakan mereka dipantulkan kembali pada mereka  untuk kira-kira jumlah yang sama seperti mereka akan lakukan untuk Anda dengan topi lembut 1000 kerusakan (yang berarti rakasa dapat crit pada diri mereka sendiri dan Scorch dapat melipatgandakan nilai tersebut).
Yang satu ini akan menyenangkan ekstra di PvP karena akan tetap berlaku bahkan jika Anda tertegun  atau membatu  * wink * menyenggol dan kerusakan akan cukup banyak memotong apapun pertahanan.
"Oh, apa itu Pak Glacial Warlord? Anda hanya mengambil 90% dari kehidupan SENDIRI Anda pergi sementara aku hanya berdiri di sana? Wah, maaf tentang itu."
Karena ini adalah kerusakan khusus, angka kerusakan akan muncul sebagai nomor orange Dephub daripada nomor serangan putih. Inilah bagian favorit saya ... Yorumi menemukan cara untuk mengubah cara bahwa fungsi keterampilan HANYA untuk membuat animasi skill mengagumkan ini terus lingkaran asalkan Anda Pembakaran Ward aktif.

 PANAS DARI KNIGHT & MELT FACES
Rank 4 pasif
Meningkatkan Kerusakan dikurangi dengan 10%
Meningkatkan output Kerusakan sebesar 10%
Peningkatan survivability dan kerusakan, tetapi karena ini adalah kelas non-anggota Anda hanya mendapatkan 10% baik.
 FLAME ORB
30 mana, 40 detik cooldown
Sebuah bola api besar terbang di target Anda meledak kerusakan TINGGI, juga juga menyebabkan efek burn kerusakan dari waktu ke waktu. Kerusakan meningkat pada musuh dengan Scorch diterapkan
Badaboom BIG! Ini seperti sebuah souped up versi basic skill bola api mage tapi BANYAK LEBIH BESAR dalam segala hal. Ini adalah nuke Anda, secara harfiah. dan kerusakan masih DUA KALI LIPAT jika Anda memiliki pal hangus lama Anda diterapkan.

Oh, itu sedikit 833 Anda lihat dalam gambar. Itu bukan sebuah crit, yang TANPA hangus diterapkan dan itu sebelum kita mengangkat kerusakan pada keterampilan dalam menyeimbangkan.
 BURN AT KEDUA ENDS
Peringkat 10 pasif
Kadang-kadang, Haste dan Regen Mana SANGAT akan meningkat untuk waktu yang singkat.
Dengan potensi kerusakan begitu banyak itu tampak sedikit konyol untuk membuat peringkat 10 pasif nuke lain, jadi bukan itu akan hampir empat kali lipat tergesa-gesa dan regen mana untuk sementara waktu membiarkan Anda ledakan musuh Anda untuk abu dengan rentetan super cepat keterampilan api !
Di sana Anda memilikinya. Pyromancer tidak mengambil jenius untuk bermain, tapi seperti dengan banyak keterampilan kami Anda akan mendapatkan lebih banyak dari itu jika anda menaruh sedikit pemikiran bagaimana untuk menggunakan keahlian Anda untuk keuntungan Anda bukan hanya menumbuk tombol. Sekarang yang telah dikatakan ... mari kita TERANG EM 'UP!

Pencarian berbasis kelas untuk Ravenloss Rep!

Rolith mengatakan, "Anda membutuhkan Pyromancer-satunya pencarian Ravenloss disebut 'Bunuh dengan Fire'" Saya mengatakan kami membutuhkan DAN quests-kelas khusus untuk Arachnomancer, Blademaster, dan kelas-kelas lain, juga! Melengkapi kelas khusus dan quests bertema lengkap untuk mendapatkan tambahan (lebih besar) jumlah Ravenloss rep! 
Perempuan art Arachnomancer Kelas

* Berkat Cysero tahun 2012 Pyromancer Kelas breakdown keterampilan

0 komentar:

Post a Comment