Searching...
Friday, March 28, 2014

Breakdown Arachnomancer

10:30 AM

Breakdown Arachnomancer

Menenun Web of Magic dengan Kelas kami Terbaru!

Ada apa, pemain? The "Friend of the Underworld" (desainer kelas AKA misterius) adalah di sini dan kembali dengan rincian keterampilan untuk kelas baru yang akan mengirimkan menggigil sampai tulang belakang Anda: Arachnomancer! Saya suka menyebutnya "Countdown Class," dan Anda akan segera mengetahui mengapa.
Konsep asli untuk Arachnomancer adalah untuk membuat kelas yang - seperti laba-laba nyata -  mematikan, tapi licin . Anda dapat menangani sejumlah besar kerusakan, tetapi Anda juga mengambil banyak kerusakan, dan tidak memiliki cara untuk menyembuhkan diri sendiri. Arachnomancer adalah Magical / hybrid fisik dengan basis kelas Rogue.
Ini berarti Anda akan kembali mana dari semua dodges dan menyerang Anda berurusan dalam pertempuran dan Anda mendapatkan kembali HP sedikit untuk setiap menghindar. Statistik Anda akan ingin fokus pada adalah Kekuatan , Akal , dan Keluwesan.

Auto Serangan

(1,5 detik cooldown, 75% kerusakan senjata)
Sebuah serangan cepat hanya dipelajari oleh penyendiri beberapa.
Ini adalah berbasis Rogue auto-serangan biasa Anda. Anda mendapatkan kembali mana untuk setiap hit dan crit, dan regen mana benar-benar akan membantu.

Peringkat 1: Fangs Venomous

(12 mana, 3 detik cooldown)
Seekor laba-laba gigitan akan sakit, tapi beberapa gigitan dapat mematikan. Bite target Anda dengan taring berbisa, menyebabkan Dephub moderat yang dapat stack hingga 6 kali berlangsung 8 detik dengan masing-masing tumpukan. 
Apa laba-laba tanpa racun atau taring? Venomous Fangs adalah Dephub kuat yang melakukan amout baik kerusakan, terutama jika Anda bisa mendapatkan semua 6 tumpukan pada target Anda. Dikombinasikan dengan keterampilan lain, itu cukup mematikan.

Peringkat 2: Slingshot Web

(23 mana, 8 detik cooldown)
Api web tembakan kuat pada target yang dijamin untuk crit. Berlaku Web Miasma , sebuah Dephub sedang berlangsung 10 detik, jika target Anda menderita Venom Fangs . Namun, Anda yang tersisa Webless , menurunkan pertahanan Anda sebesar 20% selama 5 detik.
Web Slingshot dijamin untuk crit, tapi itu hanya serangan tambahan untuk lebih banyak kerusakan. Kekuatan sebenarnya dari kemampuan ini terletak pada Web Miasma DoT. Web Miasma tidak moderat kerusakan, tetapi memerlukan setidaknya 1 tumpukan Venom Fangs untuk mengaktifkan dan menyebabkan Anda untuk mengambil kerusakan 20% lebih. Apakah kerusakan ekstra layak? Baca terus ...

Peringkat 3: firasat Arachnid

(36 mana, 32 detik cooldown)
Menginduksi Arachnofobia, mengirim target Anda ke dalam keadaan panik. Kerusakan dari semua aktif DoT adalah dua kali lipat selama 12 detik. Juga memiliki kesempatan untuk setrum target selama 3 detik.
Kemampuan ini adalah pembunuh. Semua aktif DoT (termasuk DoT dari sekutu Anda) adalah dua kali lipat selama 12 detik. Efek Panic akan selalu mengaktifkan penggunaan, dan itu tidak bisa lewatkan. Efek stun memiliki kesempatan 35% untuk mengaktifkan - cukup tinggi untuk bisa dibilang membuat kerusakan tambahan yang Anda ambil selama Web Miasma sepadan dengan risikonya.

Rank 4 Passives:


  • Delapan Legged Freak - meningkat menghindari tingkat sebesar 18%.
  • Serangan-Your-Foe-Bia - meningkatkan crit kesempatan sebesar 10%
Crits lainnya untuk auto-serangan Anda berarti lebih banyak mana regenerasi, dan buff menghindar membantu mengurangi beberapa kerusakan ekstra Anda ambil dari Web Miasma.

Peringkat 5: Adrenaline Beracun

(27 mana, 24 detik cooldown)
Gelombang adrenalin beracun memberi Anda kekuatan untuk menjerat target Anda dalam jaring baja seperti. Berlaku kepompong, mengurangi pertahanan mereka dengan 100% selama 12 detik. Namun, toksin menyebabkan Poison Overload, mengurangi pertahanan Anda sebesar 50% selama 12 detik.
Anda akan mengambil beberapa kerusakan ekstra dari semua serangan, tetapi target Anda akan mengambil bahkan lebih. Ya, ini berarti Toxic Adrenaline ini efek akan melipatgandakan kekuatan Anda yang sudah dua kali lipat Dephub. Mari kita melakukan beberapa matematika di sini - kalikan Panic Firasat arakhnida itu efek dengan kepompong Toxic Adrenalin yang berlaku dan kekuatan semua Dephub akan empat kali lipat .

Peringkat 10 pasif


  • Favor Arachne - meningkatkan Anda STR dan INT statistik sebesar 12%.
Skill pasif ini berfungsi untuk membuat Anda lebih kuat Dephub: ketika Anda meningkatkan kekuatan dasar kemampuan Anda, mereka akan menjadi lebih kuat bila dikalikan.

Final Thoughts!

Sekarang Anda tahu mengapa saya menyebutnya "Countdown Class." Setelah Anda memiliki kedua Panic dan kepompong pada target Anda, mulai hitung mundur untuk kematian musuh Anda, sehingga spam semua Dephub Anda dan sekutu Anda bisa. Arachnomancer terutama dirancang untuk mengambil bos dalam perkelahian kelompok, dan itu adalah pada tingkat paling mematikannya ketika bersinergi dengan kelas-kelas lain dalam pertempuran. Saya tahu banyak dari Anda senang perkelahian itu, dan Arachnomancer juga dapat digunakan dalam PvP, tetapi memperingatkan: Arachnomancy tidak berarti mudah untuk menguasai.
Bicaralah dengan Riadne di Ravenloss untuk memulai pelatihan.
Anda mungkin telah memperhatikan risiko yang jelas di kelas ini. Anda tidak memiliki cara yang pasti penyembuhan, tidak ada keterampilan untuk meningkatkan tingkat menghindari Anda lebih jauh, dan Anda akan mengambil kerusakan tambahan dari lawan. Namun, ini semua skor seimbang dengan seberapa kuat Arachnomancer dapat.
Ini bisa menjadi sulit untuk kelas master:  Arachnomancer membutuhkan waktu, presisi, berpikir kritis, dan strategi untuk mencapai potensi penuh. Anda akan ingin mencoba berbagai perangkat tambahan membangun untuk berbagai jenis pertempuran untuk meningkatkan survivability Anda, terutama untuk PvP, dan mempertimbangkan keseimbangan antara kekuatan serangan Anda dan statistik Anda.
Anda harus memikirkan kombinasi skill yang berbeda untuk digunakan dan kapan harus menggunakannya. Singkatnya, Anda harus merencanakan segala sesuatu sebelum Anda membuat Anda bergerak. Semua ini akan kembali ke apa yang saya katakan sebelumnya, kelas ini adalah mematikan tapi licin seperti laba-laba nyata. Sekarang apakah Anda siap untuk tantangan menaklukkan Arachnomancer?
Sekarang aku perintahkan kamu semua ... mendapatkan kelas ini dan menguasai kekuatan unik Arachnomancy dan diturunkan pun berdiri di jalan Anda! Dan tentu saja kami akan senang mendengar tentang strategi yang berbeda Anda datang dengan!

1 komentar: