Searching...
Friday, March 28, 2014

Baru, Server Cepat! Dan Awesomeness lainnya.

10:32 AM

Baru, Server Cepat! Dan Awesomeness lainnya.

Hamster Server memiliki roda lebih cepat sekarang.

Anda mungkin telah melihat beberapa perubahan dalam daftar server! Itu karena Kapten Rhubarb telah menggantikan sebagian besar tua, lambat server kami dengan yang lebih baru, mesin lebih cepat. (Dalam beberapa kasus kita bahkan dapat menggabungkan dua server menjadi satu, karena yang baru dapat menampung begitu banyak orang!)
Hammies menikmati roda turbo baru mereka.
Mudah-mudahan ini akan mengurangi lag dan isu-isu lainnya, dan secara umum membuat waktu Anda di Lore halus dan lebih menyenangkan. Jika Anda melihat perbaikan apapun, beritahu kami! Dan jika Anda mengalami terputus atau masalah lain, silahkan melaporkannya ke tracker bug di www.artix.com / bug.
Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada anda semua untuk membantu kami melakukan perbaikan ini terjadi. Kita tidak bisa membuat upgrade penting seperti ini - atau menyimpan AQWorlds online - tanpa dukungan Anda!

Selamat Ulang Tahun, Galanoth!

Kami juga punya ulang tahun minggu ini - Galanoth, Kepala Dragonslayer Lore! Kepala ke / sarang dan berbicara dengan Galanoth untuk membuka peti harta karun nya gigi DragonSlayer awesome!
Waktu untuk beberapa dipatenkan Dragonfire Spice Cake!
Ulang Tahun gigi meliputi:
  • Prismatic Evolved Dragonslayer armor
  • Prismatic Dragonslayer Helm
  • Golden Dragon pisau
  • Emerald Naga blade
  • Legiun Naga blade
  • Prismatic Naga Piercer

Kelas Arachnomancer: segera hadir!

Pekan lalu, Anda berjuang melalui gerombolan Chaosweavers dan Dreadspiders. Jumat ini, Anda akan pertempuran jalan Anda melalui Ravenloss untuk menghadapi Weaver Ratu sendiri. Satu-satunya hal yang tersisa untuk membuat bertualang 8 berkaki Anda pengalaman lengkap ...
Kaki-kaki. Mata!
Kelas ini ditetapkan untuk rilis Jumat ini, tetapi pengujian pada itu akan sangat baik, kita bahkan mungkin bisa melepaskannya awal. Jauhkan jari Anda menyeberang - pada semua 8 senjata!

Megacon pisau: Tersedia Sekarang!

Dan bagi Anda yang pergi ke Megacon pekan terakhir ini, upahmu sekarang tersedia dalam permainan! Hanya kepala ke / museum dan berbicara dengan Valencia untuk mengubah dalam kode Anda dan menerima Anda Brutal Cam-PAIN pisau!

0 komentar:

Post a Comment