Searching...
Friday, March 28, 2014

Pertempuran Gems Fan Art Contest

10:33 AM

Pertempuran Gems Fan Art Contest

Memanggil semua Pertempuran Gems pahlawan! 

Pertempuran Gems , merek-baru puzzle game RPG di iOS App Store , adalah Hit Kritis! Sejak diluncurkan pekan lalu, lebih dari 500 bersinar Ulasan memberi Pertempuran Gems a Star Rating 4 . AMAZING! Artix, Cysero, diriku sendiri, dan semua orang di sini di Artix Entertainment sangat senang bahwa Anda mencintai Pertempuran Gems sebanyak yang kita suka menciptakan yang terbaik video game online dan di telepon!
App permainan Pertempuran Gems iOS
Kami tahu Anda mencintai Pertempuran Gems. Dan kita tahu Anda menyukai Kontes. Dan kami tahu kau cinta cinta CINTA memenangkan barang gratis. Jadi mari kita membuat semua orang yang super bahagia dengan menjadi tuan rumah pertama kalinya Pertempuran Gems Fan Art Contest!
Pertempuran Gems fan art contest
Anda tidak perlu menjadi pemain Pertempuran Gems untuk memasukkan kontes ini-itu terbuka untuk siapa saja yang memiliki gairah untuk seni, video game, permainan kata-kata yang mengerikan, dan parodi budaya pecandu! Pastikan Anda membaca semua aturan sebelum menyerahkan, karena kita TAHU kita akan mendapatkan BANYAK entri, dan kami benar-benar sibuk di sini membuat game (alias bermain Pertempuran Gems ketika Artix tidak melihat, haha!), jadi kami ingin memastikan bahwa mengagumkan Fan Art kiriman Anda memiliki kesempatan yang adil untuk menang.

Loot Epic: The Hadiah

The Grand Prize 1 Pemenang akan menerima:
  • Exclusive Pertempuran Gems hewan peliharaan untuk AQWorlds , hewan peliharaan ini akan menjadi Non-Legenda dan ditandai pada 0 ACS (penyimpanan gratis selamanya, yay!)
  • Pemenang ini akan bisa memilih 1 dari 4 Pertempuran Gems hewan peliharaan (pic di bawah ini!)
  • Pemenang yang beruntung ini akan menjadi hanya pahlawan di seluruh AQWorlds untuk memiliki hewan peliharaan Pertempuran Gems ini eksklusif
  • 1.000 AdventureCoins untuk pemenang Grand Prize
  • Tapi tunggu-masih ada lagi! Pemenang Grand Prize juga akan mendapatkan 2 nd dan 3 rd place Pertempuran Gems hewan peliharaan!
Pertempuran Gems Fan Art Contest Pet hadiah
2 nd Juara (s) akan menerima:
  • Sebuah hewan peliharaan Pertempuran Gems untuk AQWorlds ; Non-Legenda hewan peliharaan ini akan ditetapkan ke 0 ACS (sehingga Anda dapat tetap selamanya)
  • 750 AdventureCoins akan diberikan
  • 2 nd tempat juga akan mendapatkan 3 rd tempat Pertempuran Gems pet
3 rd Juara (s) akan mendapatkan:
  • Sebuah hewan peliharaan Pertempuran Gems untuk AQWorlds , hewan peliharaan Non-Legenda diatur ke 0 ACS
  • 500 AdventureCoins atas kerja keras Anda
Runner Ups akan mendapatkan:
  • 200 AdventureCoins
Jika Art Fan Anda adalah fitur dalam pilihan pemenang (Grand Prize, 2 nd place, 3 rd tempat, atau Runner Ups ONLY), maka Anda juga akan menerima lencana halaman karakter selain hadiah yang diberikan Anda (s).
Hadiah tambahan mungkin diberikan bagi mereka yang pergi di atas dan di luar! (Ya, tiga tanda seru yang benar-benar diperlukan.)

Cooldown Timer: Contest Jangka Waktu

Pertempuran Gems Fan Art Contest:
  • Mulai Senin, 24 Maret, 2014
  • Berakhir Minggu, 6 April, 2014, at 23:59 EST (waktu server)
  • Semua karya foto harus diserahkan ke @ AQWcontest Twitter halaman sebelum 11:59 EST / waktu server pada 4/06/14 

Peraturan Kontes (ikuti PERSIS, atau entri Anda akan didiskualifikasi!)

Ini adalah bagian terpenting dari seluruh kontes. Baca semua aturan di bawah ini SEBELUM memasuki pengajuan Art Pertempuran Gems Fan Anda. Karena jika Anda tidak mengikuti aturan, maka Anda akan didiskualifikasi, dan yang oh-begitu benar-benar lumpuh.
Ikuti aturan SETIAP jika Anda ingin masuk Anda akan dianggap memenuhi syarat.
  1. Buat Pertempuran Gems bertema Fan Art! Anda dapat Menggambar, Paint, Flash, Photoshop, 3D Print, Sculpt, Panggang / Menghias, Comic-strip, Cosplay, atau membuat Stuffed Animal / Plushie dari apa-apa yang berkaitan dengan Pertempuran Gems. Dapatkan kreatif di sini, folks!
  2. Anda Art Pertempuran Gems Fan HARUS diciptakan oleh ANDA . Dan hanya ANDA . Tidak tracing, dan tidak ada bekerja sama dengan teman-teman, maaf. Anda BISA menggunakan dalam game art, tetapi mendapatkan kreatif dengan itu (jangan hanya copy-paste gambar, kita tahu apa yang tampak seperti seni kita ... karena kita menciptakannya lol!)
  3. Anda masuk Fan Art HARUS menyertakan AQW Nama Karakter Anda di suatu tempat pada gambar. Tidak ada nama = tidak ada kesempatan untuk memenangkan, dan kemungkinan orang lain mencuri kerja keras Anda. Silahkan menulis / tanda AQW Nama Karakter Anda terbaca sehingga saya benar-benar dapat membacanya =)
  4. Juga, menempatkan tanggal entri Anda sehingga tidak ada yang mencoba untuk mencuri Anda Fan Art selama kontes masa depan (karena Anda tahu beberapa bajingan licik akan mencoba)!
  5. Ketik AQWorlds Nama Karakter Anda di Anda Tweet SEBELUM mengirimkan. Dengan cara itu, jika Anda menang, saya dapat dengan mudah menyalin Nama Karakter untuk pemberian hadiah yang lebih cepat dan tidak ada kesalahan.
  6. Setelah mengikuti SEMUA ATURAN atas, memasukkan lamaran Art Pertempuran Gems Fan mengagumkan untuk www.twitter.com / AQWcontest

Checklist Dandy berguna

Periksa dari setiap hal di bawah ini sebelum mengirimkan entri Anda untuk memastikan kesempatan Anda menang!
  • Pertempuran Gems Fan Art dibuat oleh Anda
  • AQW Nama Karakter * rapi * ditulis pada gambar Anda
  • Tanggal pada entri Anda
  • Ketik nama Character AQW Anda di Tweet Anda ke @ AQWcontest
  • Upload gambar Art Pertempuran Gems Fan Anda ke Tweet Anda ke @ AQWcontest
  • Tekan tombol Tweet dan mengirimkan entri Anda!
Bagaimana men-tweet di Battle Gems Fan Art Contest
Woohoo! Di sana Anda memilikinya, orang-orang! Best of luck, dan jika Anda membutuhkan beberapa inspirasi Pertempuran Gem , download game gratis dari Apple iOS App Store di sini , atau kunjungi situs web Pertempuran Gems di sini !
Semua orang di sini di Artix Entertainment super bersemangat untuk melihat apa Pertempuran Gems Fan Art Anda datang dengan! Best of luck untuk Anda, dan jangan lupa untuk Pertempuran ON!
xoxo Beleen = D
Kirim Anda Pertempuran Gems Fan Art ke @ AQWcontest Twitter

0 komentar:

Post a Comment