Searching...
Friday, May 16, 2014

Tips Memilih Paket Internet untuk Smartphone

4:46 PM
Android bisa menjadi salah satu pilihan sistem operasi gadget yang kamu bisa gunakan sekarang ini. Di jaman sekarang ini, penggunaan internet menjadi hal yang sangat penting terutama di gadget. Apalagi untuk kamu yang ingin eksis di social media seperti Facebook,Twitter, atau mungkin suka upload foto di Instagram pasti membutuhkan koneksi internet yang siap digunakan dan pastinya cepat. Banyak provider juga menawarkan paket internet untuk Android yang cocok dengan aktivitas kamu tetapi karena banyaknya pilihan mungkin kamu menjadi bingung. Berikut Jalan Tikus berikan tips memilih paket internet untuk smartphone Anda:

1. Social media
Buat kamu yang menggunakan smartphone kamu buat eksis di social media atau sekedar chatting, disarankan menggunakan paket internet yang menggunakan kuota, karena tidak membutuhkan banyak kuota yang digunakan untuk mengakses social media dan chatting. Selain itu biasanya paket internet yang menggunakan kuota memiliki kecepatan koneksi yang lebih cepat dibanding yang unlimited.

Tips Memilih Paket Internet untuk Smartphone

2. Bisnis dan data
Untuk yang lebih banyak menggunakan smartphone untuk urusan bisnis seperti mengirim atau menerima data, sehingga besarnya kuota yang diperlukan tersebut berdasarkan data yang dikirim atau diterima, sebaiknya menggunakan unlimited. Walaupun memiliki kecepatan koneksi dibawah yang versi kuota, tetapi setidaknya kamu tidak perlu takut kehabisan paket internet ketika sedang menerima atau mengirim data.

Tips Memilih Paket Internet untuk Smartphone

3. Hotspot
Ada yang menggunakan fitur smartphone sebagai hotspot, dimana bisa menggunakan wifi yang dihasilkan oleh smartphone tersebut. Untuk hal ini sepertinya diwajibkan menggunakan paket unlimited dengan kecepatan yang tinggi juga, agar lebih nyaman ketika menggunakan koneksi wifi yang dihasilkan dari hotspotnya.

Tips memilih paket internet untuk smartphone ini juga sebaiknya disamakan ketika kamu memilih smartphone, tidak perlu menggunakan smartphone yang mewah atau memiliki fitur yang banyak dengan harga mahal tetapi kamu hanya menggunakanya hanya sekitar Facebook dan Twitter saja.

1 komentar:

  1. memilih paket internet yang sesuai dengan kebutuhan juga hehe...
    tang potong

    ReplyDelete