Searching...
Friday, May 16, 2014

Samsung Hadirkan Galaxy S2 TV Dilengkapi Digital Receiver

4:49 PM
Samsung Galaxy S2 TV merupakan smartphone berbasis Android yang baru saja diluncurkan. Memang samsung Galaxy S 2 sebelumnya memiliki fitur TV yang terdapat dalam ponsel tersebut, tetapi Galaxy S2 TV ini adalah nama perangkatkeluaran terbaru asal korea selatan tersebut.

Ponsel samsung keluaran terbaru ini hadir dilengkapi dengan receiver digital yang biasa juga digunakan untuk antena parabola TV. Dengan menarik antena pada handset tersebut maka akan menjadikan ponsel tersebut berfungsi layaknya receiver digital (penerima TV digital), selain itu Galaxy S2 TV tersebut juga mendukung untuk standar penyiaran ISDB-T untuk menonton TV di ponsel tersebut.


Dengan mengusung layar sebesar 4 inci dengan resolusi 800×480, ponsel samsung Galaxy S2 tersebut akan menyasar kelas mid-range dengan konsep Dual SIM. Hadir menggunakan Os Android 4.2.2 dengan spesifikasi yang didukung prosesor dual-core dengan kecepatan 1GHz dengan memori 4GB dan masih ditambah slot micro SD. Selain itu, kamera utama 5 megapiksel dan didukung kapasitas baterai sebesar 1500 mAh.

Jika dibandingkan dengan Galaxy S II yang dirilis dua tahun lalu memang sedikit dibawahnya, pasalnya Galaxy S II hadir dengan layar 4.3 inchi, prosesor dual-core 1.2 GHz, serta kamera 8 megapiksel. Sayangnya, belum diketahui secara resmi harga yang ditawarkan untuk android Tv milik Samsung ini.

Sementara itu, kabar lain menyebutkan bahwa Samsung Galaxy S2 TV tersebut tidak akan diproduksi secara global. Pasalnya perangkat terbaru samsung ini hanya dipasarkan hanya di Negara brazil. Kita berharap semoga Samsung Galaxy S2 TV ini akan segera hadir di Indonesia.

1 komentar:

  1. tapi tidak pernah dengar dengan galaxy s2 tv ini min, apa tidak di rilis di Indonesia?
    solder uap

    ReplyDelete