Searching...
Tuesday, October 28, 2014

cara update Galaxy Ace S5830

3:16 PM
Peringatan : Semua custom ROM dan official firmware/stock ROM, aplikasi, tweaks, modifikasi, serta update software adalah tanggung jawab pemilik atau pengembang. Android Gila disini hanya memberikan tutorialnya saja, dan Android Gila tidak memaksa kamu mengikuti tutorial ini jika tidak yakin.
  • Persiapan Update Galaxy Ace S5830 ke CM11 Android 4.4 KitKat Custom Firmware
  • Download dan Instal driver USB Samsung Galaxy Ace S5830, untuk mentransfer file antara perangkat Android dan komputer.
  • Aktifkan mode USB Debugging pada Galaxy Ace S5830 untuk menghubungkan perangkat Android dengan komputer dan menggunakan SDK Android. Baca ini : Cara Mengaktifkan Mode USB Debugging Pada Perangkat Android.
  • Tutorial ini mungkin menghapus semua data pada ponsel, backup data yang diarasa penting. Kamu bisa backup menggunakan tools backup yang tersedia di Playstore.
  • Galaxy Ace S5830 harus memiliki daya baterai minimal 80% atau lebih! Kenapa? Karena apabila ponsel tiba-tiba mati saat proses install custom ROM, mods, Root dsb kemungkinan perangkat Android tersebut akan tidak bisa nyala sementara atau selamanya.
  • Galaxy Ace S5830 harus factory unlocked dan tidak terkunci ke operator tertentu saja. Kenapa? Karena jika perangkat Android terkunci/locked pada operator tertentu kemungkinan kalian akan sia-sia mengikuti tutorial ini. Kecuali Android Gila terakan tutorial ini untuk perangkat Android operator tertentu.

2 komentar:

  1. caranya bisa buat untuk smartphone samsung yang lain tidak ya min...
    dc power supply

    ReplyDelete
  2. AJOQQ menyediakan 8 permainan yang terdiri dari :
    Poker,Domino99 ,BandarQ,BandarPoker,Capsa,AduQ,Sakong,Bandar66 ( NEW GAME )
    Ayo segera bergabung bersama kami di AJOQQ :)
    Bonus : Rollingan 0.3% dan Referral 20% :)

    ReplyDelete